Bahayakan Pengendara, Aksi Prank Pocong Sekelompok Remaja di Medan Bikin Geram

Aminoer Rasyid ยท Sabtu, 25 Juli 2020 - 10:22 WIB
Bahayakan Pengendara, Aksi Prank Pocong Sekelompok Remaja di Medan Bikin Geram
Penampakan prank pocong di Jalan Sisingamangaraja, Medan, dekat lokasi perkuburan. (Foto: iNews/Aminoer Rasyid)

MEDAN, iNews.id - Sekelompok remaja bertingkah konyol dengan membuat prank pocong di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara. Aksi mereka ini menimbulkan efek kejut yang membahayakan pengguna jalan, khususnya pengendara motor.

Pantauan iNews, salah satu dari kelompok remaja ini berdandan dengan kain serba putih menyerupai pocong. Dia kemudian berdiri dan sesekali melompat-lompat di bawah pohan besar tak jauh dari lokasi Perkuburan Simpang Marindal, Kelurahan Harjosari 2, Medan amplas.

Sementara rekan-rekannya berada di belakang dan samping pocong sambil memegang kamera untuk merekam dan mentertawakan tingkah konyol mereka. Beberapa pengendara yang melintas tampak ada yang menghentikan kendaraan saat melihat pocong tersebut, namun tak sedikit yang tancap gas.

Aksi ini mendapat perhatian warga sekitar maupun pengguna jalan yang melintas. Tak sedikit warga geram melihat aksi konyol para remaja tersebut.

Salah satunya seorang pengendara motor Elis Syahputra yang berhenti di lokasi prank pocong. Dia menilai ulah para remaja ini sangat tidak terpuji dan sangat membahayakan diri mereka serta pengguna jalan yang melintas.

"Saya kaget tadi lihat pocong, posisinya tepat di bawah pohon kayu. Saya berhentikan motor, saya sangka beneran, ternyata ada kawan-kawan lainnya di belakang," ujarnya, Jumat (24/7/2020) malam.

Menurutnya hal ini tak pantas dilakukan karena bisa mencelakai pengguna jalan yang terkejut dengan penampakan menyerupai pocong tersebut.

"Ini tentu sangat membahayakan bagi mereka, khususnya para pengguna jalan," katanya.


Editor : Donald Karouw