Bakti Sosial ke Anak Yatim, DPD Perindo Toba Bagikan Sembako hingga Minyak Goreng

Robert Fernando H Siregar ยท Sabtu, 11 Juni 2022 - 19:47:00 WIB
Bakti Sosial ke Anak Yatim, DPD Perindo Toba Bagikan Sembako hingga Minyak Goreng
DPD Perindo Toba saat perayaan HUT ke-7 tahun Perindo Sumut dengan bakti sosial memberi sembako kepada anak yatim dan penyandang disabilitas.(Foto : Perindo Toba/MPI).

TOBA, iNews.id - DPD Partai Perindo Kabupaten Toba merayakan HUT ke-7 Perindo Sumatera Utara dengan menggelar bakti sosial. Para kader menyantuni anak yatim dan penyandang disabilitas serta membagikan sembako.

Ketua DPD Partai Perindo Toba Makmur Marpaung mengatakan, kegiatan itu dilakukan untuk memeriahkan perayaan HUT Ke-7 Perindo Sumut. Sekaligus sebagai komiten Partai Perindo yang merupakan partai modern dan selalu peduli serta turun tangan memperjuangkan Indonesia sejahtera.

"Pada perayaan HUT ke-7 tahun Perindo Sumut ini kami adakan bakti sosial dengan bagikan sembako berupa beras dan minyak goreng. Kami harapkan ini semakin mempererat Partai Perindo dengan masyarakat," ujar Makmur Marpaung kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (11/6/2022).

Dalam kegiatan tersebut, turut pula hadir Bupati Toba Poltak Sitorus bersama Wakil Bupati Toni Simanjuntak dan jajarannya serta pengurus Partai Perindo Toba.

Editor : Donald Karouw

Bagikan Artikel: