Bantu Ringankan Beban Korban Banjir, Partai Perindo Sunggal Bagikan 5 Kg Beras

M Andi Yusri ยท Minggu, 20 November 2022 - 19:06:00 WIB
Bantu Ringankan Beban Korban Banjir, Partai Perindo Sunggal Bagikan 5 Kg Beras
Partai Perindo Sunggal memberikan bantuan beras 5 kg kepada warga korban banjir di Desa Tanjung Gusta Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang. (Foto: MPI/Andi Yusri)

DELISERDANG, iNews.id - DPC Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kecamatan Sunggal membantu meringankan beban beban korban banjir di tiga desa Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang. Kali ini, mereka membagikan 5kg beras ke korban terdampak banjir.

Ketua DPC Perindo Sunggal, Bornok Simanjuntak mengatakan pihaknya telah memberikan bantuan berupa beras 5 kilogram kepada masing-masing warga di tiga desa yakni Desa Paya Geli, Desa Tanjung Gusta/Desa Purwodadi dan Desa Kampung Lalang.

"Kita Partai Perindo prihatin dengan bencana alam banjir ini. Makanya melalui bantuan ini semoga bisa sedikit meringankan beban masyarakat," kata Bornok Sima juntak, Minggu (20/11/2022).

Bornok juga mengajak bagi masyarakat yang tidak terdampak banjir dan yang mampu agar bersama-sama mengulurkan tangan untuk membantu masyarakat korban banjir.

"Selain itu kita mengharapkan kepada Pemkab Deliserdang untuk melakukan perbaikan drainase dan normalisasi sungai," katanya.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsSumut di Google News

Bagikan Artikel: