Begal Bersajam di Deliserdang Ditangkap Polisi, Curi Motor Perempuan Muda

M Andi Yusri · Rabu, 09 November 2022 - 17:48:00 WIB
Begal Bersajam di Deliserdang Ditangkap Polisi, Curi Motor Perempuan Muda
Ilustrasi begal bersajam yang curi motor perempuan muda di Deliserdang ditangkap polisi. (Foto: Ilustrasi/Ist)

DELISERDANG, iNews.id - Polisi menangkap pelaku pencurian motor (curanmor) atau begal yang beraksi dengan menggunakan senjata tajam jenis parang. Dia beraksi di Jalan Lubukpakam-Batang Kuis, Desa Tanjung Sari, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara dengan korban seorang perempuan muda.

Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu mengatakan, identitas pelaku yakni berinisial W (58) warga Jalan Bakaran Batu Kecamatan Lubukpakam. Dia ditangkap petugas Patroli Polsek Batang Kuis, Selasa (8/11/2022).

"Pelaku ini membegal korban berinisial AW (24) yang sedang mengendarai motornya usai belanja," ujarnya, Rabu (9/11/2022).

Dalam aksinya, pelaku menggunakan cara paksa dengan menarik motor korban dan menggancam menggunakan sajam. Korban yang terkejut sontak mempertahankan motor miliknya dan berteriak meminta tolong. Akibatnya, korban terjatuh dan tertimpa motornya.

"Saat itu, personel yang sedang patroli mendengar adanya pelaku percobaan pencurian dan langsung menuju ke lokasi kejadian di Desa Tanjung Sari," kata Kapolsek.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumut di Google News

Bagikan Artikel: