Berangkatkan 203 Personel Brimob ke Papua, Kapolda Sumut: Personel Harus Bangga Jadi Satgas Ops Amole

Wahyudi Aulia Siregar ยท Sabtu, 21 Agustus 2021 - 22:24:00 WIB
Berangkatkan 203 Personel Brimob ke Papua, Kapolda Sumut: Personel Harus Bangga Jadi Satgas Ops Amole
Upacara pemberangkatan pasukan Sat Brimob Polda Sumut dalam rangka BKO Satgas Amole 2021 ke Papua, di Lapangan Mako Brimob Polda Sumut, Jalan KH Wahid Hasyim, Medan, Sabtu (21/08/21). (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNews.id - Kapolda Sumatra Utara (Sumut) Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak memberangkatkan sebanyak 203 orang personel Satuan Brigade Mobil (Brimob) ke Papua dalam rangka Bawah Kendali Operasi (BKO) Satgas Amole 2021. Para personel diminta untuk menjalankan tugasnya dengan baik.

"Personel yang akan berangkat harus bangga terpilih untuk menjalankan tugas sebagai Satgas Ops Amole 2021. Jaga kepercayaan yang sudah diberikan dan jaga nama baik satuan," kata Kapolda Sumut saat memimpin upacara pemberangkatan pasukan di Lapangan Mako Brimob Polda Sumut, Jalan KH Wahid Hasyim, Medan, Sabtu (21/08/21).

Dalam amanatnya Kapolda Sumut juga mengatakan, 203 personel Satgas Ops Amole 2021 yang akan berangkat ke Papua harus sudah menjalani tes kesehatan dan dalam kondisi prima. 

Upacara pemberangkatan berlangsung di tengah guyuran hujan deras. Upacara diisi dengan penyerahan bendera Merah Putih oleh Kapolda Sumut kepada Dansatgaspam Satgas Amole 2021.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: