Birgaldo Sinaga Meninggal karena Covid-19, Sejumlah Politikus Sampaikan Dukacita

Widya Michella · Sabtu, 15 Mei 2021 - 10:56:00 WIB
Birgaldo Sinaga Meninggal karena Covid-19, Sejumlah Politikus Sampaikan Dukacita
Unggahan terakhir Brigaldo Sinaga seakan menyiratkan pesan akan kepergiannya dengan meminta maaf kepada istri dan anaknya. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Relawan sosial dan kemanusiaan Birgaldo Sinaga meninggal dunia usai terpapar Covid-19 di Rumah Sakit (RS) Awal Bros, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (15/5/2021) pukul 06.00 WIB. Kepergiannya membawa duka bagi para sahabat termasuk sejumlah politikus Tanah Air.

"Innalilahi saudaraku. Banyak kenangan bersama yang tidak bisa saya lupakan. Selamat jalan. Semoga engkau tenang disana," kata politikus @Diaz.hendropriyono.

"Selamat jalan kk birgaldo. Kami sedih Kaka tinggalkan. Tapi Tuhan punya kehendak," tulis akun politikus lainnya @martinmanurung.

Ucapan dukacita itu mereka sampaikan pada unggahan foto terakhir Birgaldo Sinaga. Dalam unggahan tersebut, dia menyatakan cinta dan meminta maaf kepada istri dan anaknya.

"I love you so much mami dan anakku Kathrine. Maafkan kalo papi selalu buat salah ya. Meninggalkan kalian selalu," dikutip dalam akun @birgaldo_sinaga.

Editor : Donald Karouw