Bobby Nasution Alihkan Anggaran Pengadaan Mobil Dinas untuk Beli Ambulans

Stepanus Purba ยท Kamis, 19 Agustus 2021 - 10:41:00 WIB
Bobby Nasution Alihkan Anggaran Pengadaan Mobil Dinas untuk Beli Ambulans
Wali Kota Medan Bobby Nasution. (ANTARA/HO)

MEDAN, iNews.id - Wali Kota Medan Bobby Nasution memutuskan mencoret pengadaan mobil dinas untuk wali kota dan wakil wali kota Medan di P-APBD Kota Medan tahun 2021. Seluruh anggaran pengadaan mobil dinas tersebut akan direlokasi untuk membeli ambulans. 

Bobby Nasution mengatakan pengalihan anggaran tersebut sudah disepakatinya dengan Wakil Wali Kota Medan Aulia Rahman. Relokasi anggaran tersebut sudah disepakati dalam P-APBD Kota Medan tahun 2021. 

"Saya sama sama pak wakil sudah sepakat anggaran mobil dinas dicoret. Anggarannya direlokasi untuk membeli ambulans dan sudah disetujui di P-APBD Kota Medan 2021," kata Bobby Nasution, Rabu (18/8/2021). 

Bobby tidak merinci berapa ambulans yang akan dibeli dengan pengalihan tersebut. Namun demikian, pengalihan tersebut dilakukan untuk mempercepat program vaksinasi door to door yang sedang dikerjakan Pemko Medan. 

Sejauh ini, program vaksinasi door to door sudah berjalan dengan mengerahkan tiga unit ambulans. 

"Satu milik Badan Intelijen Negara (BIN) Sumut, dua sumbangan ke Pemko Medan yang diserahkan ke Kecamatan Medan Helvetia dan Tuntungan," ucapnya. 

Editor : Stepanus Purba

Bagikan Artikel: