Bocah Hanyut di Sungai Sihopo-Hopo, Tim SAR Cari Korban di Tengah Guyuran Hujan

Raymond · Senin, 23 Januari 2023 - 20:55:00 WIB
Bocah Hanyut di Sungai Sihopo-Hopo, Tim SAR Cari Korban di Tengah Guyuran Hujan
Petugas SAR mencari bocah 6 tahun yang hanyut terbawa arus Sungai Sihopo-hopo di Kelurahan Aek Habil, Kota Sibolga di tengah guyuran hujan, Senin (23/1/2023). (Foto : iNews/Raymond)

SIBOLGA, iNews.id - Bocah 6 tahun hanyut terbawa arus Sungai Sihopo-hopo di Kelurahan Aek Habil, Kota Sibolga, Senin (23/1/2023). Pencarian terus dilakukan petugas SAR di tengah guyuran hujan lebat.

Informasi diperoleh iNews, identitas bocah laki-laki yang hilang terseret arus berinisial RP warga Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga. Awalnya dia sedang mandi di sungai, namun tak bisa berenang dan tewas arus pada pukul 14.00 WIB.

Mengetahui ada bocah tenggelam, warga langsung melakukan pencarian, namun tidak membuahkan hasil. Selanjutnya ibu korban, Yanti melaporkan kejadian tersebut kepada Kantor Pos Basarnas Sibolga.

Informasi ini langsung ditindak lanjuti dengan menerjunkan satu tim rescue berjumlah 6 orang untuk operasi pencarian. Basarnas juga berkoordinasi dengan BPBD Kota Sibolga dan Polairud Polres Sibolga untuk operasi pencarian gabungan.

Kepala Pos Basarnas Sibolga Hari Susanto mengatakan, tim menyisir mulai dari lokasi titik hilang korban hingga ke Teluk Tapian Nauli. Namun belum membuahkan hasil dan terus dilakukan pencarian.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumut di Google News

Bagikan Artikel: