Cerita Ustaz Riza Azhari Berdakwah di Pedalaman Langkat, Mensyahadatkan 413 Warga

Antara ยท Minggu, 06 Juni 2021 - 15:18:00 WIB
Cerita Ustaz Riza Azhari Berdakwah di Pedalaman Langkat, Mensyahadatkan 413 Warga
Ustaz Riza Azhari saat mensyahadatkan warga Desa Telagah Kecamatan Sei Bingai Kabupaten Langkat.(FOTO ANTARA/HO)

LANGKAT, iNews.id - Ustaz Riza Azhari terus berdakwah di pedalaman Kabupaten Langkat, Sumatra Utara. Hingga saat ini, dia sudah mensyahadatkan 413 warga yang terdiri atas 58 kepala keluarga dan individu lain yang dibina.

Riza Azhari menyampaikan baru saja mensyahadatkan warga Desa Telagah, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat atas nama Roni Amanda Bre Tarigan dan Sri Elisabent Bru Sembiring.

"Insya Allah kami akan terus melakukan pembinaan dan pelajaran serta pengetahuan pemahaman keislaman secara terus-menerus oleh tim dakwah yang dikenal suka memasuki wilayah yang sulit dijangkau di Kabupaten Langkat," kata Ustaz Riza Azhari di Stabat, Minggu (6/6/2021).

Dia mengatakan, hingga saat ini aktivis-aktivis tim dakwah Ustaz Riza Azhari dibantu dan didukung tokoh pemuda serta masyarakat. Mereka kini sedang berupaya membangun temat ibadah yang dinamakan Musala Al Firdaus di Desa Telagah, Kabupaten Langkat.

Direncanakan, musala ini akan dijadikan sebagai tempat pembinaan dan pengajaran serta pengajian kaum Muslim di daerah tersebut khususnya kalangan mualaf.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2