Curi 2 Ponsel dan Dompet, Perempuan Paruh Baya di Medan Ditangkap Polisi

Stepanus Purba ยท Rabu, 08 Juli 2020 - 11:01 WIB
Curi 2 Ponsel dan Dompet, Perempuan Paruh Baya di Medan Ditangkap Polisi
Pelaku RN (49) saat diamankan di Mapolsek Medan Area. (Foto: istimewa)

MEDAN, iNews,id - Seorang perempuan paruh baya ditangkap personel Polsek Medan Area karena mencuri ponsel di Jalan Medan Area Selatan, Kelurahan Sukarami, Kota Medan. Pelaku yakni berinsial RN (49) warga Jalan Denai Gang Bersama, Kelurahan Tegal Sari I Kecamatan Medan Area.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago mengatakan, penangkapan tersangka berawal saat korban Suriansyah (50) mendapati seorang perempuan masuk ke dalam rumahnya pada Minggu (5/7/2020). Korban yang curiga melihat aksi pelaku kemudian menanyakan tujuannya masuk ke dalam rumah.

“Kemudian istri korban menjumpai perempuan tersebut dan bertanya mau ngapain, kemudian dijawab oleh pelaku dia ingin menggunting celana dan selanjutnya pergi meninggalkan rumah korban,” kata Faidir, Rabu (8/7/2020).

Saat hendak menelpon, korban menyadari dua unit ponsel dan dompet yang diletakkan di atas kulkas hilang. Korban kemudian melaporkan kehilangan tersebut ke Polsek Medan Area.

Polsek Medan Area yang mendapatkan laporan ini kemudian turun ke lokasi melakukan penyelidikan dan mengamankan pelaku tak jauh dari rumah korban.

“Pelaku seorang wanita berinisial RN sudah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ucapnya.


Editor : Stepanus Purba