Curi Handphone Mantan Kekasih, Pemuda asal Medan Ditangkap

Stepanus Purba ยท Sabtu, 09 Januari 2021 - 12:27:00 WIB
Curi Handphone Mantan Kekasih, Pemuda asal Medan Ditangkap
Tersangka saat diamankan di Mapolsek Medan Baru. (Foto: istimewa)

MEDAN, iNews.id - Seorang pemuda berinisial AKGN alias Agung (29) warga Jalan Periuk, Gang Subur, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) ditangkap personel Unit Reskrim Polsek Medan Baru. Agung ditangkap usai melarikan telepon seluler mantan kekasihnya yang bernama Ester. 

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Irwansyah Sitorus mengatakan, penangkapan pelaku berawal dari laporan Ester ke Polsek Medan Baru, Minggu (6/12/2021) lalu. Korban melaporkan telepon seluler merek Samsung Galaxy A80 miliknya dilarikan oleh Agung saat mereka bertemu di kawasan Jalan Pabrik Tenun depan Rumah Sakit Royal Prima Medan. 

"Pelaku saat itu menghubungi korban untuk meminta bertemu karena akan berangkat ke Bali melihat orang tuanya yang sedang sakit," ujar Irwansyah, Sabtu (9/1/2021). 

Pelaku kemudian bertemu dengan korban di kawasan Jalan Pabrik Tenun. Pembicaraan antara keduanya berlangsung di atas mobil korban. 

"Saat itu, pelaku meminta agar hubungan mereka tetap terjalin. Korban menolak permintaan pelaku karena sudah berkeluarga," ucapnya. 

Editor : Stepanus Purba_block

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: