Curi Kabel di Underpass Titi Kuning, Pemuda di Medan Terkena Ledakan

Stepanus Purba ยท Sabtu, 13 Maret 2021 - 14:51:00 WIB
Curi Kabel di Underpass Titi Kuning, Pemuda di Medan Terkena Ledakan
Lokasi pelaku mencuri kabel Underpass Titi Kuning yang meledak. (Foto: istimewa)

MEDAN, iNews.id - Seorang pemuda dilarikan ke rumah sakit di kawasan Jalan Sisingamangaraja setelah mengalami luka bakar akibat terkena ledakan di sambungan listrik Titi Kuning Underpass. Pemuda bernama Perdyaryanto Sinaga (28) terkena ledakan saat mencuri kabel listrik Underpass Titi Kuning. 

Kanit Reskrim Polsek Delitua Martua Manik mengatakan kejadian pencurian kabel tersebut terjadi pada Jumat (12/3/2021) sekitar pukul 22.00 WIB Malam. Pelaku beraksi bersama dengan seorang rekannya bernama Agus. 

"Namun saat mengambil kabel, diduga terjadi korsleting listrik hingga menyebabkan ledakan dan mengenai korban," kata Martua, Sabtu (12/3/2021). 

Akibat ledakan tersebut, pelaku mengalami luka bakar pada tangan kiri dan kepala. Warga yang melihat kejadian tersebut kemudian mengamankan pelaku dan membawanya ke rumah sakit terdekat. 

"Selanjutnya, kami menerima laporan dari PLN. Selanjutnya kami  mengamankan satu orang tersangka yang sudah diamankna warga," ujarnya. 

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, tersangka kemudian diamankan petugas ke Polsek Delitua. Sementara itu, rekan tersangka masih dalam pengejaran petugas. 

Editor : Stepanus Purba

Bagikan Artikel: