Dapat Takjil, Warga Medan Nilai Perindo Konsisten Setiap Ramadan

Wahyudi Aulia Siregar ยท Sabtu, 23 April 2022 - 22:29:00 WIB
Dapat Takjil, Warga Medan Nilai Perindo Konsisten Setiap Ramadan
Warga menyambut antusias Safari Ramadan berbagi takjil yang digelar DPW Partai Perindo Sumut di depan Masjid Raya Al Mashun, Kota Medan, Sabtu (23/4/2022) petang. (Foto: Wahyudi Aulia Siregar).

MEDAN, iNews.id - Warga menyambut antusias program Safari Ramadan berbagi takjil yang digelar Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut). Kegiatan dilaksanakan di depan Masjid Raya Al Mashun, Kota Medan, Sabtu (23/4/2022) petang. 

Pantauan di lokasi, banyak warga yang hadir untuk mendapatkan takjil. Mereka ada kebetulan datang ke Masjid Raya maupun yang saat melintas di depan masjid peninggalan Kesultanan Deli tersebut. 

Burhanuddin (44) salah seorang pengemudi ojek online yang menerima takjil mengapresiasi kegiatan berbagi takjil dilaksanakan Perindo. Bahkan, dia menilai Perindo salah satu partai paling konsisten berbagi untuk masyarakat, terutama saat Ramadan. 

"Setiap tahun ada. Saya selalu dapat. Perindo konsisten meringankan beban kami masyarakat kecil. Semoga terus konsisten," katanya. 

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: