Densus 88 Amankan Sejumlah Barang Bukti dari 2 Terduga Teroris di Tanjungbalai

Ulil Amri ยท Jumat, 19 Maret 2021 - 16:27:00 WIB
Densus 88 Amankan Sejumlah Barang Bukti dari 2 Terduga Teroris di Tanjungbalai
Kepala Lingkungan I, Kelurahan Pahang, Datuk Bandar, Tanjungbalai. (Foto: iNews/Ulil Amri)

TANJUNGBALAI, iNews.id - Dua orang terduga teroris diamankan Densus 88 Antiteror Mabes Polri di Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Jumat (18/3/2021). Dari tangan keduanya, Densus 88 Antiteror mengamankan sejumlah barang bukti yang diduga terkait dengan aksi teror yang dilakukan keduanya. 

Kepala Lingkungan (Kepling) I, Kelurahan Pahang, Datuk Bandar, Tanjungbalai Syafrizal membenarkan dua orang warganya diamankan oleh polisi, Jumat (19/3/2021). Dia kedua warganya yang berinisial AS dan FR diamankan petugas di dua lokasi yang berbeda di Kelurahan Bunga Tanjung. 

"Saya tahu setelah dipanggil ditelpon sama petugas untuk melakukan penggeledahan rumah," kata Syafrizal, Jumat (19/3/2021). 

Syafrizal mengatakan dalam proses penggeledahan tersebut, petugas terlihat mengamankan sejumlah barang bukti dari rumah tersangka. Di antaranya sebilah samurai, satu selongsong peluru, dan empat buah buku tabungan. 

"Mereka juga mengamankan bukti-bukti transferan rekening," ujarnya. 

Syafrizal mengaku mengenal kedua pelaku yang diamankan Densus 88 Antiteror. Mereka diketahui pernah bekerja sebagai penarik becak di Kota Tanjungbalai. 

"Sekarang setahu saya dia sudah bekerja sebagai tukang bekam," katanya.

Editor : Stepanus Purba_block

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumut di Google News

Bagikan Artikel: