Deretan Agenda Presiden Jokowi di Sumut, Terbanyak di Pulau Nias

Raka Dwi Novianto · Rabu, 06 Juli 2022 - 08:48:00 WIB
Deretan Agenda Presiden Jokowi di Sumut, Terbanyak di Pulau Nias
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi disambut Gubernur Sumut Edy Rahmayadi beserta istri saat mendarat di Lanud Soewondo, Kota Medan, Selasa (5/7/2022) sore. (ANTARA/Biro Pers Sekretariat Presiden)

JAKARTA, iNews.id  - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan meninjau sejumlah infrastruktur dan membagikan bantuan sosial dalam kunjungan kerjanya ke Pulau Nias, Sumatera Utara, Rabu (6/7/2022). Mengawali kunjungan kerjanya, Presiden akan bertolak menuju Kota Gunungsitoli menggunakan Pesawat ATR-Pelita Air. 

Presiden dan rombongan lepas landas dari Pangkalan Udara Soewondo, Kota Medan sekitar pukul 07.20 WIB. Setibanya di Bandar Udara Binaka, Gunungsitoli, Presiden beserta rombongan akan melanjutkan perjalanan darat menuju Kabupaten Nias Utara untuk membagikan bantuan sosial (bansos) kepada para penerima di Pasar Alasa, Nias Utara, kemudian meninjau lokasi proyek peningkatan struktur jalan.

Setelah itu, Presiden bersama rombongan terbatas akan menuju landasan helikopter (helipad) Lapangan Alasa, Nias Utara, untuk selanjutnya bertolak ke Kabupaten Nias Barat dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU dan tiba di helipad Lapangan Sepak Bola Sirombu, Nias Barat.

Presiden diagendakan untuk meninjau infrastruktur jalan nasional dan jembatan serta menyerahkan sejumlah bantuan sosial di Pasar Mandrehe, Nias Barat.
​​

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: