Detik-detik Jambret Rampas Dompet Perempuan di Medan, Korban Terpental hingga Luka-luka

Adi Palapa Harahap · Sabtu, 01 Oktober 2022 - 16:15:00 WIB
Detik-detik Jambret Rampas Dompet Perempuan di Medan, Korban Terpental hingga Luka-luka
Seorang perempuan di Medan mengalami luka-luka akibat terpental usai dompetnya dirampas kawanan jambret berboncengan sepeda motor di Medan. (Foto: Adi Palapa Harahap)

MEDAN, iNews.id - Seorang perempuan terpental beberapa meter usai menjadi korban aksi penjambretan di Jalan Madong Lubis, Kelurahan Pandau Hulu Satu, Kecamatan Medan Kota, Medan, Sabtu (1/10/2022). Peristiwa itu terekam CCTV di sekitar lokasi kejadian.

Berdasarkan rekaman CCTV, korban yang baru saja keluar dari mobil dan berjalan kaki seorang diri menuju pasar tradisional tak menyadari sedang diintai. Tiba-tiba, dua pelaku yang berboncengan sepeda motor langsung menarik dompet korban.

Aksi penjambretan tersebut membuat korban terpental hingga beberapa meter dan terjatuh ke aspal. Akibatnya korban mengalami luka pada bagian wajah dan tangan.
 
Sejumlah warga yang melihat peristiwa itu kemudian melarikan korban ke rumah sakit terdekat. 

Saksi mata sekaligus petugas parkir di sekitar lokasi, Atak, mengatakan aksi penjambretan terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. 

Saat itu, korban tengah berjalan kaki dari arah simpang Jalan Sumatera menuju pasar tradisional di Jalan Madong Lubis. Tepat di simpang Gang Banten, korban dijambret oleh kedua pelaku hingga terjatuh ke aspal.

Editor : Rizky Agustian

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: