Diduga Sopir Mengantuk, Pikap Tabrak 3 Rumah dan 1 Angkot di Medan

Said Ilham ยท Jumat, 11 Mei 2018 - 17:57 WIB
Diduga Sopir Mengantuk, Pikap Tabrak 3 Rumah dan 1 Angkot di Medan
Mobil pikap yang menabrak tiga rumah dan satu angkot di di Jalan Jamin Ginting Medan, Jumat (11/5/2018). (Foto: iNews/Said Ilham)

MEDAN, iNews.id - Diduga sopir mengantuk, sebuah mobil pikap tanpa muatan menabrak tiga unit rumah dan satu mobil angkot yang sedang parkir di Jalan Jamin Ginting Medan, Jumat (11/5/2018) siang. Akibatnya, ketiga rumah warga rusak parah, sementara sang sopir mengalami luka-luka dan diamankan di kantor polisi.

Pada saat kejadian, mobil pikap jenis Daihatsu Gran Max dengan nomor polisi BK 9314 CY ini datang dengan kecepatan tinggi dari arah Kota Medan menuju Berastagi, Kabupaten Karo. Tiba di lokasi, mobil oleng ke kiri dan menabrak tiga rumah dan satu mobil angkot yang sedang terparkir.

Kanit Lantas Polsekta Deli Tua, S Purba mengatakan, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 04.00 pagi itu diduga disebabkan sopir yang mengantuk dan ugal-ugalan saat berkendara. “Mobil dengan kecepatan tinggi dari arah Medan. Sampai di sini mobil oleng dan menabrak teras rumah warga hingga rusak parah. Sopir sementara ini sudah kami amankan di Mapolsek,” katanya di lokasi kejadian, Jumat (11/5/2018).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun sang sopir mengalami luka-luka yang cukup serius. Ketiga rumah yang tertabrak rusak pada bagian depannya.

Pemilik mobil yang datang ke lokasi berjanji akan mengganti rugi rumah warga serta mobil angkot yang rusak. Polisi kemudian mengevakuasi mobil pikap dan angkot yang rusak parah setelah ditabrak.


Editor : Himas Puspito Putra