Diduga Stres Tarikan Sepi, Sopir Angkot di Deliserdang Tewas Terjun ke Sumur

Aminoer Rasyid ยท Minggu, 14 Juni 2020 - 22:30 WIB
Diduga Stres Tarikan Sepi, Sopir Angkot di Deliserdang Tewas Terjun ke Sumur
Tim SAR Medan mengevakuasi warga yang nekat terjun ke sumur di Deliserdang, Sumut. (Foto: iNews/Aminoer Rasyid)

DELISERDANG, iNews.idSopir angkot di Deliserdang, Sumatera Utara ditemukan tewas di dalam sumur sedalam 10 meter, Minggu (14/6/2020). Korban yang bernama Ibrahim diduga nekat terjun ke sumur karena stres memikirkan ekonomi keluarga lantaran sejak pandemi corona sulit mendapat penumpang.

Diperoleh informasi, awalnya keluarga mencari keberadaan korban yang sejak Sabtu (13/6/2020) tak kunjung pulang. Mereka lalu membuka pintu penutup sumur. Tanpa diduga, mereka menemukan tubuh korban sudah mengapung di permukaan sumur.

Kejadian itu lalu dilaporkan ke warga sekitar dan diteruskan ke petugas Polsek Patumbak. Petugas kemudian berkoordinasi dengan tim Badan SAR Nasional (Basarnas) wilayah Kota Medan.

Tim Basarnas berhasil mengevakuasi korban meski petugas kesulitan karena kondisi sumur yang sempit. Tubuh korban akhirnya berhasil dievakuasi ke atas.

“Kita terkendala kondisi sumur yang sempit. Proses evakuasi berlangsug sekitar satu jam,” kata petugas Basarnas Medan, Rury.


Kakak korban, Nurleli mengatakan, selain karena menderita penyakit yang tak kunjung sembuh, adiknya sudah hampir tiga bulan tidak bisa mencari uang akibat wabah corona. “Faktor ekonomi dan sakit membuat adik saya berbuat seperti ini. Sudah tigaa bulan tidak bisa bekerja bawa mobil (angkot) karena corona,” katanya.


Editor : Kastolani Marzuki