Driver Ojol di Medan Tewas Terlindas Truk Tangki, Sopir dan Kernet Melarikan Diri

Yudha Bahar ยท Kamis, 13 Agustus 2020 - 21:17 WIB
Driver Ojol di Medan Tewas Terlindas Truk Tangki, Sopir dan Kernet Melarikan Diri
Driver ojol mengevakuasi rekannya yang tewas dilinda truk tangki di Jalan pertempuran Kota Medan. (Foto: iNews/Yudha Bahar)

MEDAN, iNews.id – Maulana Sahrony (35) driver ojek online (ojol) tewas mengenaskan akibat terlindas ban truk tangki di Jalan Pertempuran, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (13/8/2020). Peristiwa tragis itu terjadi saat korban hendak berbelok untuk mengantarkan penumpangnya.

Korban yang beralamat di Jalan Perwira 2 Gang Bakti, Kecamatan Medan Timur itu tewas seketika dengan kondisi luka parah di kepala.

Diperoleh informasi, kecelakaan terjadi saat korban yang memboncengkan penumpangnya hendak berbelok arah dari kawasan Jalan Helvetia menuju Pulo Brayan.

Korban yang mengendarai motor matik nopol BK 5777 BH diduga kurang hati-hati dan tanpa menoleh saat berbelok. Tanpa diduga, muncul truk tangki nopol BL 8588 LA dari arah yang sama.

Lantaran jarak sudah dekat, truk tersebut langsung menabrak motor korban dari belakang hingga tubuhnya terpental ke tengah jalan. Korban pun langsung terlindas ban truk. Sedangkan penumpangnya selamat setelah melompat.

“Korban mau mutar arah. Terus ada mobil tangki di belakangnya kan langsung menabrak korban. Penumpangnya loncat, selamat dia,” kata saksi mata, Irma.

Kabar kecelakaan yang dialami korban membuat para driver ojol berdatangan ke lokasi. Bersama petugas, mereka kemudian mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Pirngadi Medan.

Sedangkan sopir dan kernet truk tangki melarikan diri dan hingga kini masih dalam pengejaran petugas.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas dari arah Helvetia menuju Kota Medan maupun sebaliknya.


Editor : Kastolani Marzuki