Geger, Warga Kisaran Temukan Tengkorak Manusia di Tumpukan Besi Rel KA

Stepanus Purba ยท Rabu, 23 Juni 2021 - 10:34:00 WIB
Geger, Warga Kisaran Temukan Tengkorak Manusia di Tumpukan Besi Rel KA
Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: Ist)

MEDAN, iNews.id - Warga yang tinggal di Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan dihebohkan dengan penemuan sesosok tengkorak manusia di tumpukan besi jembatan emplasmen Stasiun Kereta Api (KA) Kisaran. Tengkorak tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang bekerja di lokasi. 

Kapolsek Kisaran, Iptu Joy Sianipar mengatakan tengkorak tersebut pertama kali ditemukan oleh Zulkarnaen, Selasa (22/6/2021). Saat itu, saksi tengah menunggu kiriman material tak jauh dari lokasi. 

"Saat berada di lokasi, saksi mencium bau tidak sedap. Hal itu kemudian dilaporkan kepada rekannya bernama Dedi Rismansyah," kata Joy, Rabu (23/5/2021). 

Setelah mencari sumber bau tidak sedap tersebut, keduanya menemukan tengkorak manusia di tumpukan besi jembatan emplasmen Stasiun KA Kisaran. Selanjutnya, penemuan tersebut mereka laporkan ke pihak keamanan Stasiun KA Kisaran yang diteruskan ke Polsek Kisaran. 

"Mendapatkan laporan, kami kemudian ke lokasi dan melakukan tempat olah tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya, tengkorak tersebut kami evakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk diautopsi," katanya.

 

Joy mengatakan sejauh ini pihaknya tidak ada mendapatkan laporan masyarakat terkait kehilangan keluarganya. Sementara, itu sebagian warga menyebutkan sebelumnya ada orang tak dikenal mondar-mandir di lokasi namun belakangan tidak terlihat lagi.

"Kami tunggu saja hasil identifikasi untuk mengetahui identitas tengkorak," ujar Joy.

Editor : Stepanus Purba

Bagikan Artikel: