Geng Motor Rusuh, Bakar Sepeda Motor yang Melintas lalu Pukuli Warga

Amiruddin ยท Rabu, 25 Januari 2023 - 09:38:00 WIB
Geng Motor Rusuh, Bakar Sepeda Motor yang Melintas lalu Pukuli Warga
Geng Motor Rusuh, Bakal Sepeda Motor yang Melintas lalu Pukuli Warga (Foto: Tangkapan Layar)

DELISERDANG, iNews.id - Aksi kawanan geng motor membuat warga Jalan Antara, Desa Bakaran Batu Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut) ketakutan. Mereka mengendarai sepeda motor membawa kelewang dan petasan membakar 1 unit sepeda motor jenis vespa serta melukai dua orang warga.

Aksi brutal  gerombolan geng motor  tersebut  diduga bermotif balas dendam. Sebelumnya, salah seorang teman mereka terkena sabetan senjata tajam. Teror geng motor itu berlangsung sekitar dua jam.

Puas dengan aksinya, puluhan pria gerombolan pengendara sepeda motor itu pergi meninggalkan lokasi kejadian sambil berteriak-teriak. Warga di lokasi sekitar pun mengaku resah 

Dalam rekaman CCTV, tampak gerombolan itu hendak mengejar Guntur, pedagang es kream yang sedang lewat berboncengan dengan temannya. Korban Guntur mengatakan, saat itu di perjalanan pulang berboncengan dengan temannya.

Tiba-tiba di pertengahan, dia dikejar komplotan geng motor yang diduga mengatasnamakan Batako dan Lapendos. Mereka pun mengeroyok Guntur secara membabi buta.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumut di Google News

Bagikan Artikel: