Gudang Mebel di Deliserdang Terbakar Hebat, Diduga akibat Korsleting Listrik

Yudha Bahar, M Andi Yusri ยท Selasa, 13 September 2022 - 16:56:00 WIB
Gudang Mebel di Deliserdang Terbakar Hebat, Diduga akibat Korsleting Listrik
Gudang Mebel di Jalan Ulayat Pasar IV Barat Dusun IX Desa Sampali Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut) hangus terbakar, Senin (12/9/2022) tengah malam. (Foto: iNews/Yudha Bahar)

DELISERDANG, iNews.id - Kebakaran terjadi di gudang mebel, Jalan Ulayat Pasar IV Barat Dusun IX Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut). Api dengan cepat menghanguskan bangunan gudang dan melalap isinya.

Saat kejadian, tidak ada pekerja di gudang mebel milik Aling (47) sehingga api cepat merambat ke seluruh ruangan. Warga baru mengetahui terjadi kebakaran saat api semakin membesar, kemudian melapor ke Pos Damkar Kecamatan Percut Seituan dan polisi.

"Hasil dugaan sementara, penyebab kebakaran akibat adanya korsleting listrik atau hubungan arus pendek listrik," ujar Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan, Selasa (13/9/2022).

Dia memastikan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Petugas damkar juga sempat kesulitan karena api semakin membesar dan menyambar ke seluruh ruangan sebelum dapat dipadamkan, Selasa (13/9/2022) pukul 02.36 WIB.

Kadis Damkar Deliserdang Kurnia Boloni Sinaga mengatakan, proses pemadaman dengan melibatkan 11 unit armada damkar milik Kabupaten Deliserdang dan Kota Medan yang turun ke lokasi kebakaran.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: