Gunungsitoli Geger, Mayat Pria Ditemukan di Pantai Hoya

Stepanus Purba ยท Selasa, 27 Juli 2021 - 15:06:00 WIB
Gunungsitoli Geger, Mayat Pria Ditemukan di Pantai Hoya
Ilustrasi. (Foto: IST)

NIAS, iNews.id - Warga yang tinggal di di Desa Teluk Belukar, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di Pantai Hoya (26/7/2021). Mayat laki-laki bernama Rindo Damai Zega (24) temukan setelah terapung setelah dibawa arus laut di Pantai Hoya. 

Humas Polres Nias, Aiptu Yansen Hulu mengatakan mayat tersebut pertama kali ditemukan warga yang beraktivitas di Pantai Hoya. Namun mayat tersebut kemudian terbawa lagi ke laut karena besarnya ombak. 

"Awalnya posisi mayat berada di tepi Pantai Hoya berhubung ombak sangat besar dan selang beberapa menit mayat tersebut kembali ke laut dan terbawa oleh arus laut," ujar Humas Polres Nias Aiptu Yansen Hulu, Selasa (27/7/2021).

Penemuan tersebut kemudian dilaporkan warga ke Polres Nias. Tak lama berselang petugas Polres Nias tiba di lokasi untuk melakukan pencarian. 

"Pencarian dilakukan dengan mengerahkan satu unit perahu karet Sat Pol Airud Polres Nias, dua unit kapal milik masyarakat setempat dan dibantu oleh Basarnas Kepulauan Nias. Setelahnya, mayat korban berhasil ditemukan dan dievakuasi petugas ke daratan," ucapnya. 

Editor : Stepanus Purba

Halaman : 1 2