Hari ke-14 Pencarian 3 Anak Hilang Misterius di Langkat, Polisi Kerahkan 150 Personel

Erwin Syah Putra Nasution ยท Sabtu, 31 Oktober 2020 - 09:06:00 WIB
Hari ke-14 Pencarian 3 Anak Hilang Misterius di Langkat, Polisi Kerahkan 150 Personel
Wakapolres Langkat Kompol Hairil Sani. (Foto: iNews/Erwin Syah Nasution)

LANGKAT, iNews.id - Pencarian tiga anak yang hilang misterius di perkebunan PT LNK, Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut) belum membuahkan hasil. Dalam pencarian hari ke-14, personel Polres Langkat di bantu warga dan relawan mencoba menyisir kembali kawasan perkebunan PT LNK.

Wakapolres Langkat Kompol Hairil Sani mengatakan pihaknya mengerahkan sebanyak 150 personel dibantu warga dan sejumlah relawan untuk mencari ketiga anak tersebut. Di pencarian hari ke-14 ini, membagi personel ke dalam beberapa tim dan menyisiri setiap sudut perkebunan LNK.

"Namun sampai sekarang belum ada tanda-tanda untuk ditemukan ketiga anak tersebut," kata Hairil Sani, Sabtu (31/10/2020).

Hairi mengatakan pihaknya masih akan melanjutkan pencarian ketiga anak tersebut walau sudah memasuki hari ke-14. Dia menegaskan Polres Langkat berkomitmen untuk terus mencari ketiga anak tersebut sampai ditemukan.

"Kami akan terus mencari sampai batas waktu yang belum ditentukan. Kami akan berupaya semaksimal mungkin dengan bekerja sama dari unsur masyarakat dan relawan," ujarnya.

Editor : Stepanus Purba

Halaman : 1 2