Ibu Rumah Tangga di Medan Deli Kritis Dibacok Perampok

Yudha Bahar ยท Selasa, 25 Februari 2020 - 15:04 WIB
Ibu Rumah Tangga di Medan Deli Kritis Dibacok Perampok
TKP ibu rumah tangga jadi korban pembacokan di Medan Deli, Kota Medan. (Foto: iNews/Yudha Bahar)

MEDAN, iNews.id – Juwita Nasution (22) ibu rumah tangga di Medan Deli jadi korban penganiayaan perampok yang menyatroni rumahnya. Korban mengalami luka bacokan di kepala dan tangan hingga beberapa jari putus.

Informasi yang dirangkum iNews, peristiwa penganiayaan berlatar belakang perampokan ini terjadi pada Senin (24/2/2020). Korban ketika itu diduga tak sengaja memergoki pelaku yang masih tetangga memasuki rumahnya di Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara.

Saat itulah, pemuda yang masuk dalam rumah korban mengeluarkan parang dan membacok korban sebanyak tiga kali di bagian kepala. Korban yang berupaya menangkis serangan senjata tajam juga terluka di tangan dan jari terputus.

Kezia warga setempat menceritakan, awalnya mendengar suara kegaduhan dari dalam rumah korban. Warga kemudian mengecek dan melihat korban sudah bersimbah darah sambil berteriak meminta tolong.

“Kami tidak tahu kejadiannya seperti apa hanya dengar suara keributan dan jerita. Saat kami cek terdengar suara korban minta tolong. Posisinya sudah tergeletak dengan wajah penuh darah dan kami langsung bawa ke rumah sakit,” katanya, Selasa (25/2/2020).

Keterangan di lapangan, warga menduga Juwita menjadi korban pencurian. Sebab pelaku yang menganiaya korban dikenal masyarakat sebagai remaja yang kerap membuat masalah.

Saat ini, korban dalam kondisi kritis dan masih menjalani rawat intensif di RS akibat sejumlah luka terbuka. Sementara anggota Polsek Medan Labuhan yang sudah menerima informasi masih melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku pembacokan tersebut.


Editor : Donald Karouw