Identitas Belum Terungkap, Ini Ciri-Ciri Mayat Mr X di Sungai Denai Medan

Stepanus Purba ยท Senin, 16 Maret 2020 - 12:35:00 WIB
Identitas Belum Terungkap, Ini Ciri-Ciri Mayat Mr X di Sungai Denai Medan
Penemuan mayat di sungai Medan diduga korban pembunuhan sadis. (Foto: iNews/Ridwan Nasution).

MEDAN, iNews.id – Polisi masih kesulitan mengungkap identitas mayat mister X yang ditemukan di Sungai Denai Medan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (14/3/2020) lalu. Sejauh ini anggota Polsek Medan Area masih menyelidiki kasus penemuan mayat diduga korban pembunuhan tersebut.

"Belum diketahui," ujar Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago, Senin (16/3/2020).

Dia mengimbau, bagi warga yang kehilangan anggota keluarga bisa untuk datang melapor ke Polsek Medan Area untuk mengecek korban maupun mencocokan identitas. Ciri mayat mister X ini berkelamin laki-laki dan berusia sekitar 20-an tahun.

Saat ditemukan, korban hanya mengenakan celana jeans dan tidak memakai pakaian. Selain itu tak ada tanda pengenal yang melekat di tubuh korban.

Sebelumnya, penemuan mayat ini gegerkan warga di seputaran pinggiran Sungai Denai, Jalan Menteng, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai. Kondisinya mengenaskan dan telah membusuk dengan bekas luka gorok senjata tajam di leher. Sementara Kaki dan kedua tangan terikat kabel.

Kasus ini sudah dalam penanganan Polsek Medan Area dan Polrestabes Medan. Polisi masih berupaya mengungkap identitas korban dan menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut penyebab kematian di RS Bhayangkara Medan.

Editor : Donald Karouw