Ijeck Janji Berikan yang Terbaik untuk Sumut

Stepanus Purba ยท Kamis, 31 Mei 2018 - 11:21:00 WIB
Ijeck Janji Berikan yang Terbaik untuk Sumut
Cawagub Sumut Musa Rajekshah. (Foto: iNews.id/Stepanus Purba)

MEDAN, iNews.id – Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara (Cawagub Sumut) Musa Rajekshah atau Ijeck mengajak masyarakat datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 27 Juni 2018. Karena satu suara masyarakat akan menentukan nasib Sumut lima tahu ke depan, bisa menjadi lebih baik atau sebaliknya.

"Ya, mari perjuangan ini kita tuntaskan dengan datang ke TPS tanggal 27 Juni nanti. Pilihlah pemimpin yang diyakini mampu membawa perubahan Sumut dan masyarakatnya lebih baik," kata Ijeck, saat menghadiri silaturahmi dan buka puasa bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan, Rabu (30/5/2018).

Ijeck mengatakan dirinya dan Edy Rahmayadi tidak akan mungkin memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut 2018 tanpa dukungan yang nyata dari seluruh elemen masyarakat. Dia juga berjanji akan memberikan yang terbaik jika terpilih sebagai pemimpin Sumut periode 2018-2023. 

“Untuk itu kami memohon doa dan dukungan semua pihak terutama keluarga besar PMI baik Medan ataupun Sumut untuk memberi dukungan kepada kami. Kami akan berbuat lebih besar lagi untuk PMI jika terpilih dan diberi amanah memimpin Sumut. Apalagi selama ini kita semua di PMI sudah berbuat banyak untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah," ujarnya.

Dia menceritakan alasannya terjun ke dunia politik, karena ingin berkontribusi dalam membuat kebijakan yang berdampak besar untuk masyarakat Sumut. Walaupun sudah berkontribusi dibidang sosial dan organisasi, nyatanya tidak membuat dia puas untuk menolong sesama.

"Saat saya menjalankan organisasi olahraga dan kegiatan sosial ruang lingkupnya tidak besar. Sekarang menjadi cawagub semua aspirasi dan keinginan masyarakat harus kami dengar dan temui langsung. Saya ingin suasana kampung halaman kita (Sumut) berubah jadi lebih baik. Khususnya untuk kesejahteraan masyarakat," katanya.

Pada kesempatan tersebut, dia juga berharap agar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut lebih memperhatikan sarana dan prasarana PMI. Karena selama ini untuk infrastruktur kantor saja tidak pernah mendapat bantuan dari pemprov.

"Pemerintah Kota (Pemkot) Medan telah banyak membantu kami. Kiranya ke depan pemprov bisa lebih memberi perhatian untuk PMI, karena PMI hadir di tengah masyarakat dengan tujuan bisa bermanfaat bagi masyarakat luas," ujarnya.


Editor : Muhammad Saiful Hadi