Selidiki Kematian Istri Mantan Sekda Pematangsiantar, Polisi Periksa 3 Saksi

Stepanus Purba ยท Minggu, 28 Februari 2021 - 14:19:00 WIB
Selidiki Kematian Istri Mantan Sekda Pematangsiantar, Polisi Periksa 3 Saksi
Ilustrasi mayat. (Foto: Dokumen iNews.id)

PEMATANGSIANTAR, iNews.id - Penyidik Polres Pematangsiantar masih melakukan penyelidikan terkait kematian istri mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pematangsiantar, Riamsah Boru Nainggolan (73). Riamsah ditemukan tewas di dalam gudang rumahnya dengan sejumlah luka-luka. 

Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar, AKP Edi Sukamto mengatakan saat ini pihaknya masih menggali keterangan sejumlah saksi terkait kematian korban ditemukan tewas di dalam gudang rumahnya. 

"Sejauh ini sudah dilakukan olah TKP. Penyidik juga sudah memeriksa tiga orang saksi," ujar Edi Sukamto, Minggu (28/2/2021). 

Dari informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh anaknya bernama Lamhot Darma Batubara. Lahmot yang merupakan putra semata wayang pasangan Tagor Batubara dan Riamsah Nainggolan. 

"Saksi curiga saat datang ke rumah, korban tidak kunjung keluar saat dipanggil," kata Edi. 

Selanjutnya, saksi kemudian masuk ke dapur untuk makan. Saat di dapur, Lamhot ,melihat bekas darah di lantai dapur yang terserak ke arah  Hanya saja, beberapa kali dipanggil, korban tak memberikan jawaban. Meski begitu, Lamhot, tetap tak menaruh curiga. Namun saat lagi makan, Lamhot melihat bekas darah di lantai rumah.

Editor : Stepanus Purba

Halaman : 1 2