Jalur Medan-Berastagi Kembali Longsor, 1 Mobil Ringsek Ditimpa Pohon

Stepanus Purba ยท Minggu, 21 November 2021 - 09:54:00 WIB
Jalur Medan-Berastagi Kembali Longsor, 1 Mobil Ringsek Ditimpa Pohon
Satu mobil HRV Putih dengan nomor polisi F 1223 YE rusak ditimpa pohon saat longsor di tikungan Tirtanadi Sibolangit, Sabtu (20/11/2021) malam. (Foto: istimewa)

MEDAN, iNews.id - Longsor yang disertai dengan tumbangnya pohon kembali terjadi di Jalan Medan-Berastagi tepatnya di tikungan amoy Tirtandai, Sibolangit, Deliserdang, Sabtu (20/11/2021) malam. Akibatnya, satu mobil jenis HRV yang melintas di lokasi ringsek ditimpa pohon yang tumbang. 

Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP SOnny Siregar mengatakan longsor kembali terjadi di titik km 37,5 jalur Medan-Berastagi. Longsor tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 23.30 WIB. 

"Benar, satu mobil Honda HRV warna putih dengan nomor polisi F 1223 YE ringsek tertimpa pohon tumbang akibat longsor. Namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini," kata Sonny, Minggu (21/11/2021). 

Sonny mengatakan saat ini pihaknya sudah mengevakuasi seluruh material longsor yang menutupi jalur Medan Berastagi. Kondisi lalulintas saat ini sudah bisa diakses kembali oleh warga. 

"Material sudah dibersihkan dan jalur sudah normal kembali," ucapnya.

Editor : Stepanus Purba

Bagikan Artikel: