Jelang Liga 2, PSMS Medan Rekrut 2 Pemain Anyar

Antara ยท Kamis, 10 Juni 2021 - 11:41:00 WIB
Jelang Liga 2, PSMS Medan Rekrut 2 Pemain Anyar
Pemain PSMS saat menggelar latihan di Stadion Kebun Bunga (ANTARA/HO)

MEDAN, iNews.id - Jelang bergulir Liga 2 Indonesia, PSMS Medan kembali merekrut dua pemain anyar. Dua pemain baru yang resmi bergabung dengan skuad Ayam Kinantan yakni Sandi Abelias Tacchinardi mantan pemain Barito Putra dan Rizky Sena Eka Pradana yang sebelumnya memperkuat Persela Lamongan. 

Kedatangan dua pemain anyar ini mendapatkan sambutan dari pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis. Kedua pemain tersebut dinilai akan mampu menambah kekuatan PSMS Medan selama mengarungi Liga 2 nantinya. 

"Kami mau lihat lagi. Untuk Sendi, Saya lihat dia punya kapasitas dari sentuhannya. Kedua pemain memiliki kapasitas untuk mengisi kerangka tim," kata Ansyari, Rabu (9/6/2021). 

Namun demikian, Ansari mengatakan akan melihat lebih jauh progres kedua pemain tersebut saat berlatih dengan pemain lainnya. Selain sudah berlatih, kedua pemain anyar tersebut juga akan ikut memperkuat PSMS Mdan dalam melakoni sejumlah laga uji coba jelang Liga 2 bergulir. 

"Saya belum lihat terlalu jauh, mudah-mudahan dalam beberapa hari ini kami lihat perkembangannya. Ujicoba juga menjadi gambaran bisa tidak mereka menjadi puzle-puzle yang akan kita butuhkan di PSMS," katanya.

Editor : Stepanus Purba