Jelang Liga 2, PSMS Medan Rekrut 4 Pemain Baru

Wahyudi Aulia Siregar ยท Rabu, 15 September 2021 - 10:16:00 WIB
Jelang Liga 2, PSMS Medan Rekrut 4 Pemain Baru
Sejumlah pemain PSMS Medan mulai menggelar latihan di Stadion Kebun Bunga untuk persiapan Liga 2 Musim 2021. (Foto: iNews/Wahyudi Aulia)

MEDAN, iNews.id - Manajemen PSMS Medan kembali merekrut sejumlah pemain anyar untuk menghadapi Liga 2 Musim 2021 yang digelar akhir September ini. Terbaru, PSMS Medan mendatangkan empat dari enam pemain yang menjadi incaran. 

Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang mengatakan keempat pemain yang datang hari ini berposisi striker dan stoper. Dua striker yang didatangkan yakni Nanang Asripin dan Fiwi Dwipan. Sedangkan dua orang stoper yakni Joko Susilo  dan M Sabila yang dipinjam dari Persik Kediri. 

"Jadi ada dua striker dan dua stoper yang datang. Sedangkan Mamadou Hady Barry setelah urusan selesai di Jakarta langsung kemari. Jadi idealnya 25 orang jika ditambah 19 yang sudah kontrak plus Yoga Eka Firmansyah Hera yang sudah ikut latihan hari ini," kata Mulyadi. 

Mulyadi mengatakan persiapan PSMS Medan saat ini untuk menghadapi Liga 2 sudah mencapai 95 persen. 

"Setelah uji coba, kami evaluasi, dan mengenai kebutuhan pemain sudah kita diskusikan dengan pelatih jadi tidak ada tambahan lagi kecuali ada hal-hal yang krusial," ucapnya.

Editor : Stepanus Purba

Halaman : 1 2