Jenazah Korban Penembakan Kompol Fahrizal Dimakamkan di Asahan

Adi Palapa Harahap · Kamis, 05 April 2018 - 20:49 WIB
Jenazah Korban Penembakan Kompol Fahrizal Dimakamkan di Asahan
Jenazah Jumingan saat hendak dibawa ke kampung halamannya di Desa Teladan, Asahan, Sumatera Utara. (Foto: iNews.id)

Tim Labfor Polda Sumut Olah TKP Kasus Perwira Polisi Tembak Adik Ipar

Dia mengatakan, jenazah anaknya sengaja dimakamkan di kampung halaman karena semua keluargnya tinggal di Asahan. “Keluarga di sana semua,” ucapnya.

Paman tersangka, Teguh Wiyono mengaku dirinya tidak menyangka kalau Kompol Fahrizal yang selama ini dikenal baik dan ramah terhadap keluarga dan para tetanggatega menembak adik iparnya sendiri hingga tewas.

“Selama ini pelaku dan korban tidak pernah cekcok dan sangat baik. Tidak ada masalah sama sekali,” katanya.



Kejadian penembakan itu berawal saat pelaku Kompol Fahrizal yang selama ini bertugas di Lombok, NTB, bersama istrinya tiba di Medan untuk menjenguk ibundanya yang baru sembuh dari sakit. Tersangka sempat duduk di ruang tamu berdampingan dengan orang tuanya.

Namun selang beberapa menit warga mendengar keributan dari dalam rumah korban dan terdengar suara letusan senjata. Saat yang bersamaan dari dalam rumah berteriak minta tolong.

Warga yang berada di loksi kejadian langsung mendatangi rumah korban dan melihat korban telah tewas dengan luka tembak di bagian dada. Seusai menembak korban, tersangka langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian dan menyerahkan diri ke Mapolrestabes Medan.

Kompol Fahrizal diketahui menjabat sebagai Wakapolres Lombok Tengah. Saat ini, tersangka sudah ditahan di Mapolrestabes Medan.


Editor : Kastolani Marzuki