Kantin Sekolah Sinar Husni di Medan Ludes Terbakar

Stepanus Purba ยท Senin, 10 Januari 2022 - 18:47:00 WIB
Kantin Sekolah Sinar Husni di Medan Ludes Terbakar
Api saat membakar kantin Sekolah Sinar Husni di Medan. (Foto: istimewa)

MEDAN, iNews.id - Kantin Sekolah Sinar Husni yang berada di Jalan Veteran, Helvetia, Kecamatan Medan Labuhan Deli, Kota Medan ludes dilalap api, Senin (10/1/2022) sore. Kebakaran tersebut sontak membuat guru dan warga yang sedang beraktivitas di seputaran sekolah panik. 

Dari informasi yang dihimpun, kebakaran kantin tersebut pertama kali diketahui setelah warga melihat api membakar ruangan kantin. Api dengan cepat membesar hingga membuat warga berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya. 

Tak lama berselang, empat unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi untuk memadamkan api. 

"Kami mendapat informasi dari masyarakat sekitar pukul 16.00 WIB langsung bergerak ke lokasi yang terbakar," kata Kepala Dinas Pencegahan dan Pemadaman Kebakaran (DP2K) Kota Medan, Albon Sidauruk.

Dengan sigap, petugas berusaha memadamkan api yang membakar ruangan kantin tersebut. Beruntung, api dengan cepat dikendalikan petugas sehingga tidak merembet ke ruangan kelas lainnya. 

Setelah berjibaku kurang lebih dua jam, petugas akhirnya berhasil memadamkan api. Saat ini petugas masih melakukan pendinginan uHingga saat ini, api berhasil dipadamkan oleh petugas dan langsung melakukan pendinginan. 

"Saat ini api berhasil dipadamkan dan tinggal pendinginan. Sementara untuk korban jiwa tidak ada," ucapnya.

Editor : Stepanus Purba_block

Bagikan Artikel: