Kantor Terbakar, PLN Medan Pastikan Pasokan Listrik Tidak Terganggu

Stepanus Purba ยท Jumat, 29 Januari 2021 - 13:33:00 WIB
Kantor Terbakar, PLN Medan Pastikan Pasokan Listrik Tidak Terganggu
Api saat membakar kantor PLN UPT Kota Medan, Jumat (29/1/2021) pagi tadi. (istimewa)

MEDAN, iNews.id- Perusahaan Listrik Negara (PLN) UPT Kota Medan memastikan layanan listrik di Kota Medan tetap normal pascakebakaran lantai dua Kantor PLN UPT Kota Medan, Jumat (29/1/2021) subuh. Ruangan konstruksi dan penyaluran yang terbakar merupakan ruang kerja admintratif. 

Kebakaran yang terjadi pada pukul 03.45 WIB dini hari tersebut membakar ruang konstruksi dan penyaluran di lantai 2 dan berhasil dipadamkan pada pukul 04.22 WIB, dipastikan tidak mengganggu pasokan listrik kepada pelanggan,” kata Manajer Unit Pelaksana Transmisi PLN UPT Medan, M Azhar, Jumat (29/1/2021). 

Azhar mengatakan pihaknya masih menghitung kerugian pascakebakaran tersebut, namun jumlah diprediksi tidak terlalu besar. 

“Kerugian akibat kejadian ini sedang kami data, namun diperkirakan tidak terlalu besar karena tidak ada instalasi transmisi dalam ruangan tersebut,” tutup Azhar.

Dia mengatakan saat ini tim PLN masih melakukan pembersihan puing-puing kebakaran di lokasi. Sementara itu, terkait penyebab kebakaran pihak  masih menunggu hasil penyelidikan dari kepolisian. 

"Untuk penyebab masih dalam penyelidikan," ujarnya. 

Editor : Stepanus Purba

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: