Kapolres Batubara Jenguk Bayi Hidrosefalus: Tidak Ada yang Mustahil bagi Tuhan

Fadli Pelka ยท Jumat, 26 Maret 2021 - 16:08:00 WIB
Kapolres Batubara Jenguk Bayi Hidrosefalus: Tidak Ada yang Mustahil bagi Tuhan
Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis menjenguk bayi pengidap hidrosefalus di Desa Bagan Dalam, Kecamatan Tanjung Tiram. (Foto: iNews/Fadli Pelka)

BATUBARA, iNews.id - Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis bersama rombongan menyempatkan waktu mengunjungi bayi penderita hidrosefalus di Dusun VII, Desa Bagan Dalam, Kecamatan Tanjung Tiram, Jumat (26/3/2021). Kunjungan dadakan itu dilakukan di sela kegiatan peninjauan pembangunan pergudangan senjata TNI di Desa Gambus Laut, Kecamatan Lima Puluh Pesisir.

Bayi yang ditemui bernama Satria Pratama berusia 9 bulan, anak dari pasangan Adi Putra (30) dan Sri Wahyuni (26). Kedua orang tua sang bayi kaget begitu melihat kedatangan rombongan polisi.

Yuni menceritakan, anaknya mengidap hidrosefalus sejak usia 5 bulan. Lalu sang ayah yang menggantungkan hidup sebagai buruh nelayan mengungkapkan, jika sedang mengurus BPJS dari pemerintah agar dapat membawa anaknya berobat.

Kemudian, Kapolres didampingi Kasubbag Humas Polres Batubara AKP Niko Siagian yang menjenguk bayi Satria memberikan bantuan sembako dan tali asih dalam bentuk uang.

Kapolres berucap agar keluarga tabah dan tetap bersabar serta berdoa agar Allah SWT memberikan mukjizat kesembuan kepada Satria Pratama.

“Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Selagi kita yakin dan percaya melalui doa, pasti akan ada mukjizat dari Tuhan,” kata Ikhwan.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2