Kasus Perundungan di Padangsidimpuan, Polisi Periksa 9 Orang Teman Korban dan Pelaku

Ahmad Husein Lubis ยท Senin, 02 Agustus 2021 - 02:48:00 WIB
Kasus Perundungan di Padangsidimpuan, Polisi Periksa 9 Orang Teman Korban dan Pelaku
Pemeriksaan tersangka dan sejumlah saksi atas kasus perundungan di Polres Padang Sidempuan. (foto: Istimewa)

PADANG SIDEMPUAN, iNews.id – Polres Padangsidimpuan memeriksa sembilan orang saksi pascapenangkapan remaja pelaku perundungan disertai penganiaayaan terhadap temannya sendiri. Kesembilan orang saksi  masih merupakan teman sepermainan dengan korban dan pelaku.

Para saksi tersebut terekam dalam video viral berdurasi 14 detik. Seperti diketahui, video aksi perundungan disertai kekerasan fisik antarsesama remaja di Kota Padangsidimpuan, Sumatra Utara menghebohkan jagad maya.

Dalam video berdurasi 14 detik itu terlihat seorang remaja putri tak berdaya usai diinjak-injak oleh pelaku yang diketahui masih satu teman permainan. Bahkan aksi kekerasan ini disaksikan oleh sejumlah remaja lain yang terkesan melakukan pembiaran dan hanya menonton aksi keji tersebut.

Video ini viral usai diunggah oleh kakak korban di media sosial. Polisi pun bergerak cepat usai menerima laporan korban. Pelaku NG langsung diciduk setelah bersembunyi di rumah pamannya di Kampung Darek, Padangsidimpuan. 

Dari pengakuan korban dan pelaku, diketahui motif aksi perundungan disertai kekerasan fisik lantaran berebut teman lelaki. Pelaku menuding korban telah merebut kekasihnya yang juga masih satu teman permainan dengan keduanya.

Kepada polisi, mereka mengaku aksi perundungan disertai kekerasan fisik tersebut telah direncanakan oleh pelaku dengan berpura-pura mengajak korban bermain bersama di suatu tempat.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2