Kebakaran di Pusat Pasar Kotapinang, Belasan Kios Ludes Dilahap Api

Stepanus Purba ยท Senin, 08 Maret 2021 - 11:30:00 WIB
Kebakaran di Pusat Pasar Kotapinang, Belasan Kios Ludes Dilahap Api
Api saat membakar belasan rumah toko di Jalan Sudirman, Pusat Pasar Kotapinang, Labusel, Minggu (7/3/2021) malam. (Foto: istimewa)

MEDAN, iNews.id - Belasan kios rumah toko di Jalan Sudirman, Pusat Pasar Kotapinang, Labuhanbatu Selatan (Labusel) terbakar, Minggu (7/3/2021) malam. Kondisi ini membuat warga dan pedagang yang tinggal di lokasi kejadian panik dan berusaha memadamkan api. 

Dari informasi yang dihimpun, api pertama kali di ketahui muncul sekitar pukul 19.00 WIB dari salah satu bangunan yang ada di lokasi. Api kemudian dengan cepat menyebar membakar bangungan lainnya yang berisikan bahan yang mudah terbakar.

"Api dengan cepat menyambar rumah toko lainnya. Sebanyak 11 bangunan ludes terbakar akibat kebakaran ini," ujar Kapolsek Kotapinang, AKP Bambang Hutabarat, Senin (8/3/2021). 

Warga yang melihat kebakaran kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Pemadam Kebakaran Labusel dan Polsek Kotapinang. Tak lama berselang, sejumlah mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi dan berupaya memadamkan api. 

Editor : Stepanus Purba

Halaman : 1 2