Kecelakaan Tragis, Pelajar Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Serdangbedagai

Antara ยท Rabu, 22 April 2020 - 10:41 WIB
Kecelakaan Tragis, Pelajar Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Serdangbedagai
Ilustrasi korban kecelakaan. (Foto: Istimewa)

SERGAI, iNews.id - Kecelakaan tragis menewaskan seorang pelajar pengendara motor di Desa Binjai, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdangbedagai, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (21/4/2020). Korban diduga kurang berhati-hati dan jatuh terlindas truk hingga tewas dengan kondisi mengenaskan.

Kanit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi Ipda Bambang Irawan mengatakan, identitas korban yakni berinisial SM(15) warga Perkebunan Mendaris A Dusun I Desa Laut Tador, Kecamatan Tebing Syahbandar.

Kejadian berawal saat korban mengendarai motor dengan kecepatan tinggi dari arah Kisaran menuju Tebingtinggi. Di lokasi TKP kecelakaan, tepatnya dekat Kantor Koramil Binjai korban hendak mendahului sebuah truk di depannya.

Saat itulah motor oleng dan korban jatuh terpental ke roda truk bagian belakang sebelah kanan. Seketika truk melintas tubuh korban yang tewas di TKP.

“Jenazah koran telah kami evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Tebingtinggi. Kami masih selidiki penyebab kecelakaan dengan olah TKP," katanya.


Editor : Donald Karouw