Kejar Perampok dan Pemerkosa Ibu Muda di Deliserdang, Polisi Bentuk Tim Khusus

Wahyudi Aulia Siregar ยท Senin, 15 Agustus 2022 - 19:06:00 WIB
Kejar Perampok dan Pemerkosa Ibu Muda di Deliserdang, Polisi Bentuk Tim Khusus
Tangkapan layar aksi pelaku terekam CCTV saat masuk ke rumah korban dan melakukan perampokan dan pemerkosaan di Percet Seituan, Deliserdang, Sumatera Utara. (Foto : iNews/Said Ilham)

DELISERDANG, iNews.id - Polisi membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus perampokan dan pemerkosaan terhadap ibu muda berinisial DS (34) di Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara. Tim akan bekerja untuk mengejar pelaku yang aksinya terekam CCTV.

"Iya kami bentuk tim khusus untuk menangani kasus itu," uajr Ps Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa, Senin (15/8/2022). 

Menurutnya saat ini penyidikan sudah dimulai. Untuk mengidentifikasi pelaku, polisi meminta keterangan sejumlah saksi serta olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengumpulkan barang bukti peristiwa kejahatan tersebut. 

"Yang pasti dalam peristiwa itu korban membawa sejumlah harta benda milik korban," katanya. 

Sebelumnya, korban DS (34) menjadi korban perampokan dan pemerkosaan di rumahnya. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (6/8/2022).

Video detik-detik peristiwa itu sempat terekam di kamera pengintai (CCTV) dan menjadi viral setelah dibagikan di media sosial.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: