Kerap Tawuran, 9 Anggota Geng Motor Diamankan Polsek Medan Baru

Stepanus Purba ยท Senin, 11 Mei 2020 - 13:25 WIB
Kerap Tawuran, 9 Anggota Geng Motor Diamankan Polsek Medan Baru
Beberapa anggota geng motor RnR saat diperiksa oleh petugas Polsek Medan Baru, Minggu (10/5/2020). (Foto : istimewa)

MEDAN, iNews.id - Sebanyak sembilan anggota geng motor diamankan personel Polsek Medan Baru di depan Perumahan Citra Garden, Jalan Jamin Ginting, Kota Medan, Minggu (10/1/2020) dini hari. Anggota geng motor RnR ditangkap lantaran kerap terlibat perkelahian dan membuat resah warga.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Immanuel Ginting mengatakan, anggota geng motor tersebut diamankan atas laporan dari warga yang resah dengan aksi mereka. Laporan itu kemudian diteruskan dengan melakukan pengecekan ke lokasi.

"Dari lokasi, ada sembilan orang yang kami amankan. Mereka kerap membuat resah warga karena sering memancing keributan dengan mengajak kelompok geng motor lain tawuran," kata Immanuel, Senin (11/5/2020).

Selain itu, anggota geng motor ini juga diamankan karena menghiraukan imbauan pemerintah untuk tetap di rumah selama pandemi Covid-19. Dari sembilan anggota geng motor yang diamankan, enam di antaranya merupakan anak di bawah umur.

"Seluruh anggota geng motor tersebut kita amankan ke Polsek Medan Baru untuk didata dan mendapatkan pembinaan. Tak hanya itu, orang tua mereka juga dipanggil ke Polsek Medan Baru," ucapnya.


Editor : Stepanus Purba