Kisah Pilu Santri Tahfiz, Niat Hafalkan Alquran malah Jadi Korban Sodomi Kakak Tingkat

Antara ยท Rabu, 25 Mei 2022 - 14:37:00 WIB
Kisah Pilu Santri Tahfiz, Niat Hafalkan Alquran malah Jadi Korban Sodomi Kakak Tingkat
Kisah Pilu Santri Tahfiz, Niat Hafalkan Alquran malah Jadi Korban Sodomi Kakak Tingkat (Foto: ilustrasi/ist)

DELISERDANG, iNews.id - Seorang santri di Pesantren Tahfidzul Quran Darul Ulum Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang berinisial KHA (9) disodomi dua kakak tingkatnya. Para terduga pelaku bahkan mengancam memukul korban jika memberitahukan perbuatan mereka.

Kisah ini dibagikan ibu kandung korban, MAY (38) yang berdomisili di Kecamatan Lubukpakam. MAY menerangkan korban yang merupakan anak bungsu dari empat bersaudara tiba-tiba berada di rumah hari Minggu, 15 Mei 2022 malam. Padahal, belum waktunya pulang.

"Setiba di rumah, saya menanyakan kepada korban kenapa pulang. Lalu anak mengaku bahwa dirinya telah disodomi oleh dua kakak tingkatnya," kata MAY, Selasa (24/5/2022).

Mendengar anak jadi korban kekerasan seksual, MAY mengaku hatinya sangat hancur sekali.

"Orang tua mana yang tidak hancur hatinya. Anakku dititipkan ke pesantren untuk mengenyam ilmu agama, tapi disodomi. Begitu pun, mau bagaimana lagi sudah terjadi," katanya sambil meneteskan air mata.

Ditanya kapan korban disodomi, MAY dengan nada terbata-bata menjawab pada hari Sabtu, 14 Mei 2020 di dalam kelas.

"Dari pengakuan anak, dia disodomi sebanyak dua kali. Di hari Minggu malam, kedua kakak tingkat mau melakukan kembali, namun dia cepat-cepat lari dari pesantren dan pulang ke rumah," katanya.

Disinggung apakah sudah melapor ke polisi, MAY mengaku sudah melapor ke Polresta Deliserdang pada Kamis, 19 Mei 2022.

"Kasusnya sudah resmi dilaporkan dengan nomor LP/B/267/V/2022/ SPKT/POLRESTA DELI SERDANG/POLDA SUMATERA UTARA. Semoga kepolisian segera menangkap pelaku, sehingga tidak terjadi korban lainnya," katanya.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: