Kronologi Penangkapan Artis FTV Bersama Laki-Laki dalam Hotel di Medan

Adi Palapa Harahap ยท Senin, 13 Juli 2020 - 09:17 WIB
Kronologi Penangkapan Artis FTV Bersama Laki-Laki dalam Hotel di Medan
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko. (Foto: iNews/Adi Palapa Harahap)

MEDAN, iNews.id - Polrestabes Medan menangkap seorang selebgram yang juga artis Film Televisi (FTV) berinisial H terkait dugaan kasus prostitusi, Minggu (12/7/2020). Dia diamankan bersama seorang laki-laki di hotel.

Pantauan iNews, H tiba di Mako Polrestabes Medan dengan mengenakan pakaian hitam dan jaket. Dia menutupi wajahnya dengan topi sejak turun dari mobil sampai ke ruang penyidik.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko membeberkan, kronologi penangkapan H ini bermula dari informasi yang diterima anggota Satreskrim dan Satintelkam tentang adanya muncikari mendatangkan artis untuk kepentingan prostitusi. Penyelidikan tersebut mengarah dengan kedatangan H dari Jakarta ke Medan pada Minggu pagi.

"Ada muncikari yang menawarkan ke orang-orang di Medan sini bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi. Kami dalami informasinya dan mengamankan H, perempuan 23 tahun yang pengakuannya baru landing dari Jakarta pagi tadi," ujar Riko, Minggu (12/7/2020) malam.

Menurutnya, sampai saat ini penyidik masih mendalami kasus tersebut. H sudah dibawa ke Mako Polrestabes Medan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"H kami amankan bersama seorang laki-laki di hotel. Untuk kejelasannya dalam rangka apa dan sedang apa, nanti akan kami jelaskan setelah pemeriksaan," kata Kapolrestabes Medan.


Editor : Donald Karouw