Mantan Kepala Kantor Perpajakan Pematangsiantar Tewas dalam Kecelakaan Tunggal di Tol Medan-Tebingtinggi

Amiruddin ยท Rabu, 10 Juni 2020 - 19:33:00 WIB
Mantan Kepala Kantor Perpajakan Pematangsiantar Tewas dalam Kecelakaan Tunggal di Tol Medan-Tebingtinggi
Rekaman CCTV kecelakaan tunggal yang menewaskan mantan Kepala Kantor Pajak Pematangsiantar, Jhony Sirait, Rabu (10/6/2020). (Foto: iNews/Amiruddin)

MEDAN, iNews.id - Kecelakaan maut yang menyebabkan satu orang meninggal dunia terjadi di Jalan Tol Medan - Tebingtinggi, Rabu (10/6/2020). Korban yang meninggal dalam kecelakaan tunggal tersebut merupakan Mantan Kepala Kantor Pajak Pematangsiantar, Jhony Sirait.

Kanit Lakalantas Satlantas Polresta Deliserdang, Ipda Robert Gultom saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Dia menjelaskan, mobil Prado dengan nomor polisi B 2331 JO mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Medan - Tebingtinggi km 45-200.

"Dari hasil rekaman CCTV, mobil mengalami pecah ban belakang sebelah kiri sehingga kendaraan mengalami oleng dan sopir tidak bisa mengendalikan kendaraan miliknya hingga terguling-guling," ucap Robert.

Akibat kecelakaan tersebut, sopir yang diketahui bernama Jhonny Sirait meninggal dunia karena mengalami luka parah di bagian kepala.

"Dari hasil penyelidikan, korban mengendarai mobil miliknya dengan kecepatan tinggi. Korban juga tidak menggunakan safety belt," ujarnya.

Untuk proses pemeriksaan lebih lanjut, mobil tersebut kini sudah dibawa ke Unit Lakalantas Polresta Deliserdang.


Editor : Stepanus Purba