Mayat Bocah Laki-Laki Ditemukan Mengambang di Sungai Pantai Ancol Deliserdang

Ahmad Ridwan Nasution ยท Jumat, 15 Mei 2020 - 16:42 WIB
Mayat Bocah Laki-Laki Ditemukan Mengambang di Sungai Pantai Ancol Deliserdang
Warga menonton proses evakuasi mayat bocah pria tanpa identitas di Sungai Pantai Ancol, Jumat (15/5/2020). (Foto : iNews/Ahmad Ridwan Nasution)

MEDAN, iNews.id - Warga Kompleks Sri Gunting, Desa Sei Beras, Kecamatan Sunggal, Deliserdang dihebohkan penemuan mayat di Sungai Pantai Ancol, Jumat (15/5/2020) hari ini. Mayat yang diperkirakan bocah berusia 10 tahun ini berjenis kelamin laki-laki dan ditemukan mengambang oleh seorang penjala yang sedang mencari ikan.

Saksi yakni Wahyu (37) mengatakan, pertama kali melihat mayat bocah tanpa identitas tersebut di antara tumpukan sampah dan batang bambu.

"Awalnya saya pikir boneka. Setelah saya dekati untuk memastikan, ternyata mayat anak-anak yang mengambang dengan posisi telungkup dan tidak mengenakan baju," ujar Wahyu, Jumat (15/5/2020).

Dia selanjutnya melaporkan penemuan tersebut kepada warga. Informasi ini kemudian penemuan diteruskan ke Polsek Sunggal. Mendapatkan laporan warga, personel Polsek Sunggal kemudian turun ke lokasi untuk mengevakuasi mayat tersebut dan melakukan penyelidikan.

"Dugaan awal, mayat bocah tersebut meninggal dunia karena hanyut terseret arus sungai," kata Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Syarif Ginting.

Setelah melakukan penyelidikan, mayat bocah malang tersebut kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk menjalani autopsi.

"Untuk identitas korban masih dalam penyelidikan," ucapnya.


Editor : Stepanus Purba