Mayat Pria Ditemukan dalam Mobil di Jalan Medan-Tanjung Morawa

Stepanus Purba ยท Rabu, 08 Juli 2020 - 14:45 WIB
Mayat Pria Ditemukan dalam Mobil di Jalan Medan-Tanjung Morawa
Proses evakuasi Pereddin Manurung dari dalam mobil di Jalan Medan-Tanjung Morawa km 11,5 Deliserdang, Rabu (8/7/2020). (Foto: istimewa)

DELISERDANG, iNews.id - Warga yang tinggal di Jalan Medan-Tanjung Morawa km 11,5 Deliserdang dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria di dalam mobil, Rabu (8/7/82020). Mayat pria yang beridentitas Pereddin Manurung (56) ditemukan dalam kondisi telentang di dalam mobil yang terkunci di pinggir jalan.

Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin mengatakan mayat korban yang beralamat di Jalan Pertahanan KP Senin, Dusun III Desa Patumbak Kampung, Deliserdang ditemukan pertama kali oleh warga yang melintas sekitar pukul 07.00 WIB. Penemuan ini berawal dari kecurigaan warga melihat mobil yang terparkir sejak Selasa (7/7/2020. Warga yang curiga, kemudian melaporkan hal tersebut ke Polsek Tanjung Morawa.

"Mendapat laporan, petugas turun ke TKP untuk melakukan pemeriksaan. Saat mobil digoyang-goyang, korban yang ada di dalam tak kunjung bergerak hingga pintu mobil dibuka paksa," kata Sawangin.

Setelah berhasil membuka pintu mobil, petugas kemudian mengecek korban dan dinyatakan meninggal dunia. Posisi meninggal lagi bersandar dibangku tengah dalam posisi tidur. Sementara untuk penyebab korban tewas, polisi hingga kini juga masih menyelidikinya.

"Kalau dilihat tanda-tandanya, sementara belum kita temukan. Namun, penyelidikan tetap berlanjut karena sampai saat ini kunci mobil korban tidak ditemukan. Sementara mobil dalam keadaan terkunci dari dalam dan kondisi mesin mati. Jenazah korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara," ucapnya.


Editor : Stepanus Purba