Mayat Wanita Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Deli

Rusli HR ยท Selasa, 02 Januari 2018 - 14:41 WIB
Mayat Wanita Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Deli
Petugas Polsek Medan Labuhan dibantu warga setempat saat mengevakuasi jasad wanita tanpa identitas yang terapung di Sungai Deli. (Foto: iNews/Rusli HR)

MEDAN, iNews.id – Nelayan menemukan mayat wanita muda mengapung di aliran Sungai Deli, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (02/01/2018). Mereka lalu menghubungi petugas kepolisian yang kemudian datang mengevakuasi mayat ke pinggiran sungai.

Temuan ini pun menghebohkan warga di kawasan lingkungan 29, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, tempat lokasi penemuan mayat. Mereka berduyun-duyun mendatangi lokasi itu untuk melihat wanita yang ditemukan tewas dengan hanya mengenakan kutang dan celana hitam panjang. Mayat diduga bukan berasal dari kawasan itu, sebab warga tidak ada yang mengenalinya.

Petugas Polsekta Medan Labuhan yang mendatangi lokasi tempat kejadian perkara (TKP) lalu melakukan proses identifikasi. Mayat wanita itu diduga jadi korban pembunuhan, Karena ada bekas luka tusukan dan goresan benda tajam di bagian punggung belakangnya.

Seusai proses identifikasi yang disaksikan puluhan warga sekitar, petugas lalu membawa jenazah ke rumah sakit (RS) Brimob Medan dengan menggunakan ambulance.

Kapolsekta Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas itu. Dia mengatakan, belum bisa memastikan penyebab kematian korban dan masih menunggu hasil autopsi. “Kami masih selidiki kasus ini,” ujarnya.

Dia menambahkan, penemuan mayat ini bermula dari informasi masyarakat dan masih dalam penyelidikan anggotanya. Dia mengimbau bagi warga yang merasa kehilanggan kerabat wanita untuk datang mengecek di RS Brimob Medan.


Editor : Donald Karouw