Medan Geger, Pemuda 20 Tahun Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Stepanus Purba · Selasa, 21 Desember 2021 - 17:41:00 WIB
Medan Geger, Pemuda 20 Tahun Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
Ilustrasi. (Foto: IST)

MEDAN, iNews.id - Warga yang tinggal di Jalan Flamboyan Raya tepatnya di Jalan Sei Beras Sekata, Kecamatan Sunggal digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki muda, Selasa (21/12/2021). Pemuda bernama Reza (20) warga Flamboyan Raya, Kota Medan tersebut ditemukan tewas bersimbah darah oleh warga sekitar pukul 02.00 WIB. 

Penemuan mayat tersebut kemudian dilaporkan ke pemerintah setempat yang selanjutnya diteruskan ke Polsek Medan Sunggal. Mendapatkan laporan, petugas kemudian menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 

"Korban diduga menjadi korban pembunuhan. Saat ini mayatnya sudah kami bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan," kata Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata. 

Namun demikian, Chandra belum bersedia memberikan keterangan lebih lanjut terkait penyelidikan petugas. Dia berjanji akan memberikan keterangan setelah petugas merampungkan hasil pemeriksaan. 

"Nanti kami sampaikan perkembangan nya ya," ucapnya. 

Sementara itu warga sekitar bernama Domu Sitohang, dilokasi kejadian mengatakan bahwa pada tubuh korban terdapat sejumlah luka. Saat itu, terdapat luka hati diseputaran perut korban dekat dengan ulu hati. 

"Kalau ku lihat ada kayak bekas luka tikaman di ulu hati dan di dekat tulang bahu," ucapnya.

Editor : Stepanus Purba_block

Bagikan Artikel: