Medan Heboh, ASN Pemprov Tergantung di Tiang Listrik

Adi Palapa Harahap ยท Jumat, 18 Juni 2021 - 00:43:00 WIB
Medan Heboh, ASN Pemprov Tergantung di Tiang Listrik
Seorang ASN Pemprov Sumut ditemukan tergantung di tiang listrik. (Foto: Ilustasi/Ist)

MEDAN, iNews.id - Kota Medan terutama warga sekitar Jalan Muktar Basri Simpang Pembangunan 3, Kecamatan Medan Timur heboh. Seorang ASN Pemprov Sumut berinisial ES kesetrum listrik dan tergantung tali pengaman di tiang listrik dengan posisi kepala di bawah, Kamis malam (17/6/2021). 

ASN ini diduga tersengat listrik tegangan tinggi saat menggantikan bola lampu jalan yang padam. Korban tergantung dengan kaki di atas kepala di bawah layaknya super hero yang sedang beraksi. Beruntung warga Jalan Veteran Desa Manunggal Labuhan Deli, Serdang, Sumut ini mengenakan tali pengaman sehingga tidak terjatuh ke tanah. 

Korban yang mengalami luka di sebagian tubuhnya hanya tergantunng dengan posisi kepala di bawah. Korban berhasil diselamatkan dan dievakuasi dari atas tiang oleh petugas dari PLN dibantu warga. Korban sudah mendapatkan perawatan di RSUD Imelda Medan. 

"Korban sedang menggantikan bola lampu yang ada di tiang listik yang padam. Diduga korban menyentuh bagian kabel beraliran listrik tegangan tinggi hingga mengakibatkan korban terpental," ujar Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin.
 

Editor : Berli Zulkanedi