Minta Uang Tak Diberi, Anak Durhaka Tinju Wajah Ibu 3 Kali sampai Mata Bengkak

Banda Haruddin Tanjung · Selasa, 13 September 2022 - 17:53:00 WIB
Minta Uang Tak Diberi, Anak Durhaka Tinju Wajah Ibu 3 Kali sampai Mata Bengkak
Pemuda yang meninju wajah ibu lalu mengurungnya dalam kamar gegara tak diberi uang saat diamankan polisi. (Foto : iNews/Banda HT)

PEKANBARU, iNews.id - Aksi brutal dilakukan seorang anak terhadap ibu kandung. Dia meninju wajah ibunya tiga kali hingga matanya bengkak, lalu mengurungnya dalam kamar dengan dikunci dari luar.

Peristiwa anak menganiaya ibu kandung ini terjadi di Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau. Polisi yang menerima laporan langsung menangkap pelaku, pemuda berusia 21 tahun.

Kapolsek Tambang Iptu Mardani Tohenes mengatakan, kasus penganiayaan itu dipicu masalah uang. Pelaku awalnya meminta uang kepada ibunya, namun karena tidak diberikan.

"Pelaku meminta uang Rp2 juta kepada korban. Karena tidak punya uang, korban dianiaya pelaku. Antara pelaku dan korban ini anak dan ibu kandung," ujar Kapolsek, Selasa (13/9/2022).

Dia menjelaskan, penganiayaan ini terjadi di rumah mereka pada Minggu (11/9/2022). Saat itu korban menghampiri ibunya yang berada dalam rumah. 

Kepada ibunya, dia meminta uang Rp2 juta dengan alasan untuk biaya perbaikan motor. Namun karena tidak uang, ibunya tidak menyanggupi permintaan anaknya.

"Pelaku meninju dan mengenai mata ibunya sebanyak tiga kal. Akibatnya terjadi pembengkakan," katanya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumut di Google News

Bagikan Artikel: