Moeldoko Klaim KLB Legal dan Sesuai AD/ART Partai Demokrat

Stepanus Purba ยท Sabtu, 06 Maret 2021 - 01:05:00 WIB
Moeldoko Klaim KLB Legal dan Sesuai AD/ART Partai Demokrat
Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB Deliserdang, Moeldoko tiba di lokasi acara, Jumat (5/3/2021). (Foto: iNews.id/Stepanus Purba))

DELISERDANG, iNews.id - Ketua Umum Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB), Moeldoko, mengklaim keterpilihannya sudah dinyatakan sah dan konstitusional. Dalam pidatonya dia menyebut hal ini sesuai dengan AD/ART partai.

Moeldoko mengucapkan terima kasih kepada seluruh senior partai, pengurus di tingkat pusat, DPD, DPC dan organisasi sayap yang berani memperjuangkan Demokrat sekarang ini.

"Saya sudah memastikan kepada saudara sekalian, melalui telepon. Makanya saya ke sini setelah semua sudah sesuai," kata Moeldoko di Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (5/3/2021).

Moeldoko menyebutkan proses KLB Partai Demokrat merupakan sah dan konstitusional sebagaimana diatur dalam AD/ART. Dia pun mengaku, terpilihnya dia saat ini merupakan suatu amanah dari para pengurus dan kader partai.

"Saya juga akan bekerja sama dengan Pak Marzuki Alie yang punya pengalaman di politik luar biasa. saya mempunyai pengalaman di militer dan pemerintahan. Dengan dukungan seluruhnha maka ini akan luar biasa," ujarnya.

"Jika kekuatan ini disatukan, akan menggemparkan Indonesia. Percayalah," ujarnya lagi.

Moeldoko mengatakan, akan  mengajak seluruh kader Partai Demokrat dari Sabang sampai Merauke untuk bersatu. Mereka akan ikut berjuang bersama membesarkan partai. 

"Tidak ada yang tertinggal, semuanya kita bersatu padu. Ini adalah rumah kita bersama," katanya.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Follow Berita iNewsSumut di Google News

Bagikan Artikel: